Home » » Pjs Bupati Batubara Minta Mahasiswa Sampaikan Kritik Dengan Santun

Pjs Bupati Batubara Minta Mahasiswa Sampaikan Kritik Dengan Santun

Written By Humas Kabbatubara on 3.15.2018 | 15.3.18



Humas Setdakab Batu Bara Siaran Pers
Nomor                       : 6/Humas/ SP/3/2018
Hari/Tanggal             :  Rabu, 13 Maret 2018
Lokasi                        : Kantor Bupati Batu Bara


Pjs Bupati Batubara M Faisal Hasrimy AP, M.Ap meminta agar mahasiswa selalu mengedepankan sikap intelektual serta santun dalam menyampaikan kritik terhadap kinerja pemerintah.

Demikian di sampaikan Pjs Bupati Batubara saat menerima audiensi pengurus besar Kesatuan Mahasiswa Batubara Sumatera Utara (PB Kembar Sumut) pada Selasa (13/3) di ruang kerjanya di Limapuluh.

Menurut Faisal, dirinya bukanlah tipe orang yang alergi terhadap kritikan, namun dia meminta kritikan yang disampaikan dengan dukungan data serta di barengi dengan tawaran solusi untuk memecahkan persoalan.

Sebagai pelayan masyarakat saya sadar memiliki banyak kekurangan, tapi jangan hanya menyampaikan kritik saja, tapi harus dengan tawaran solusi yang konkrit", ujar kepala Biro umum dan perlengkapan Setdaprovsu itu.

Sadar bertugas tidak lama di Batubara, Faisal menyatakan ingin meninggalkan satu prestasi yang baik di daerah itu, salah satunya membuat program gotong royong memperbaiki jalan rusak yang belum tertampung biaya perbaikannya dalam APBD tahun 2018.

Saya ada program gotong royong setiap hari jum'at memperbaiki jalan rusak bersama dinas lingkungan hidup, jadi kalau kemaren ada yang demo minta jalan rusak diperbaiki, mari kita perbaiki sama-sama secara swadaya sembari menunggu sampai adanya ketersediaan anggaran", ajaknya.

Ketua Umum PB Kembar Sumut Irham menyampaikan apresiasi atas gebrakan yang di lakukan Pjs Bupati dalam menggenjot laju pembangunan infrastruktur di daerah itu.

Kami mendukung sepenuhnya kebijakan yang akan dilakukan oleh pemkab Batubara yang bersifat untuk kepentingan masyarakat, dan kami juga mendukung pak Pjs Bupati melakukan evaluasi terhadap kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak mampu bekerja maksimal dalam melayani masyarakat", katanya.

Irham yang merupakan mahasiswa semester akhir di UIN Sumut itu menyampaikan bahwa organisasi daerah yang di pimpinnya akan melaksanakan musyawarah besar (Mubes) ke IV guna regenerasi kepengurusan.

Mubes yang di rangkai dengan seminar sehari dengan thema peran dan sikap mahasiswa menghadapi tahun politik itu akan di laksanakan pada 8 april mendatang di Medan, tukasnya.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger